Dunia Baruku Photography

Mulai Terasa Sakit

Segar Jika SehatJam Menunjukan Pukul 07.00 WIB saatnya berangkat ke Soreang, ada pekerjaan yang harus dituntaskan. Tapi perasaan ada yangg enak dengan kondisi badan ini. Sepertinya ada tanda-tanda akan sakit. Memang tenggorokan terasa kering, dada terasa sesak. Batuk sepertinya mulai merasuk ke dada ini. Tapi bukan jadi alasan aku coba melewatinya dengan begitu saja, Motor DK sudah menunggu untuk dinaiki. Helm sudah siap untuk dipakai dan jaket ini sudah membalut tubuhku melindungi dari hawa dingin yang terus menusuk di tulang. Mp3 sudah terpasang di telinga dengan alunan Ayat-ayat Quran yang sangat menyejukan hati ini. Dengan perut kenyak nasi Kuning dan tambahan dari Appeton yang menambah semangat untuk sehat. Akhirnya perjalanpun dimulai. dijalan seperti hari biasanya, Kemacetan yang bikin pusing. Alhamdulillah g terlalu macet banget seperti hari kemaren. Diperjalanan banyak menemukan pelajaran seperti belajar bersabar, belajar berfikir, belajar menghargai orang dan belajar berhayal hehe yang ini bukan. Jam menunjukan pukul 07.50 WIB dan menunjukan motor sudah menginjak bumi Soreang. Akhirnya sampai juga di PD.BPR SOREANG, senyum Pak satpam sudah menyambut, Alhamdulillah ini merupakan pertanda baik dan pertanda semangat tetap ada. “Silahkan pak langsung saja ke Atas sudah ditunggu pak Yana” sambil tersenyum 🙂 Oh ya Terimakasih pak. Sampai diatas sudah bisa ditebak pak Yana dan Pak Sahri sedang melakukan Apa.. Yah pada Input Transaksi harian (kejar transaksi dari tanggal 1 Mei 08 sampai hari ini). Dengan Senyum ramah dan jabat tangan mereka menyambutku. Nah dari situlah pekerjaan sampai sore dimulai. Akan tetapi memang fisik ini tidak mendukung untuk bekerja. Satu minggu ini memang Full tanpa ada istirahat, mulai dari berangkat kerja, Pulang kerja , Kuliah, karena hanya menggunakan Motor membuat Kondisi badan mulai menurun. Obat sudah Diminum, tapi Belum ada Tanda-tanda membaik. Waktu menunjukan Pukul 04.00 dan aku minta izin ke pak Sahri dan pak Yana Untuk Pulang Duluan, Alhamdulillah meraka sangat mengerti, dan memang kasihan melihat kondisiku, Dijalan motor cuma berjalan dengan kecepatan 40 km/jam. Pelan banget karena badan ini terasa dingin dan gemetar. Sampai dikantor setelah shlat maghrib q langsung rebahkan badan dikasur. Q ingin tidur, Dan nyatanya badan ini mulai panas. Yah benar kini q sadar q “sakit”. Q harus sembuh, Yah besok harus sembuh, Mudah mudahan Allah mendengar doaku. Batuk semakin parah dan hidung ini serasa susah bernafas. Vicks q minum terus setiap saat. Terasa hangat banget badan ini, Ya aku yakin aku bisa kerja. Alhamdulillah pagi hari badan ini teras enak banget, dan sudah mulai membaik. Terimakasih ya Allah, engkau mendengar doaku. Dan terimakasih buat Kakak, Ade, Maslatif yang udah membantu, Semoga Amal ibadah kalian diterima Allah dan diberikan Berkah dan rahmat. Amiin. ..

Kesimpulannya : Kerja keras bisa menimbulkan sakit, jika kondisi badan tidak Fit, Kerja berlrbihan juga kurang baik buat badan, jangan mengorbankan kesehatan untuk mencari uang karena suatu uang dan jika uang itu sudah kita dapatkan akan habis lagi untuk membeli kesehatan kita lagi, Intinya Jaga Kondisi Tubuh Jika ingin tetap Sehat. Terimakasih semuanya yang telah meluangkan waktu untuk membaca, semoga dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya. Amin.

Advertisements

Comments on: "Mulai Terasa Sakit" (1)

  1. Capek Bukan Berarti Kita harus bermalas-malasan.. Apalagi dalam hal Ibadah tidak bolehadakata Malas.. Bekerja sebetulnya juga bentuk dari ibadah. ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: