Dunia Baruku Photography

Liburan Ke Bandung

PasopatiIni Kasus kemaren waktu aku jalan-jalan di Pasopati.. Wah giala bener rasanya nikmat banget dan bandung banget.. makanya buat yang belum pernah kebandung coba deh sekali – kali main kebandung. Nah ntar lu tinggal mampir kejembatan ini. wah nikmat banget(Ajiiiiib…) soalnya dari sini kota bandung bisa terlihat jelas pemandangannya… Padet banget brooo..  Gua aja g pernah bosan untuk main kesini soalnya memang bisa membuat otak sedikit fresh, ya minimal bisa lihat pemandangan kota bandung dari ketinggian dan menikmati yang sedang menikmati pemandangan juga alias (Awewe boyyy)… Nah makanya kalo kebandung g mampir kesini ibarat belum kebandung tapi ngaku-ngaku ke bandung. Ok deh maspipingdotcom cuman mau mengucapkan selamat tahun baru Hijryiah (1 Muharram) semoga ditahun ini kita bisa lebih baek dari tahun 2008 kemaren . ya sudah selamat liburan buat teman-teman semua terimakasih sudah mau membaca artikel ini… salam Peace

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: