Dunia Baruku Photography

Posts tagged ‘liburan’

Liburan Ke Bandung

PasopatiIni Kasus kemaren waktu aku jalan-jalan di Pasopati.. Wah giala bener rasanya nikmat banget dan bandung banget.. makanya buat yang belum pernah kebandung coba deh sekali – kali main kebandung. Nah ntar lu tinggal mampir kejembatan ini. wah nikmat banget(Ajiiiiib…) soalnya dari sini kota bandung bisa terlihat jelas pemandangannya… Padet banget brooo..  Gua aja g pernah bosan untuk main kesini soalnya memang bisa membuat otak sedikit fresh, ya minimal bisa lihat pemandangan kota bandung dari ketinggian dan menikmati yang sedang menikmati pemandangan juga alias (Awewe boyyy)… Nah makanya kalo kebandung g mampir kesini ibarat belum kebandung tapi ngaku-ngaku ke bandung. Ok deh maspipingdotcom cuman mau mengucapkan selamat tahun baru Hijryiah (1 Muharram) semoga ditahun ini kita bisa lebih baek dari tahun 2008 kemaren . ya sudah selamat liburan buat teman-teman semua terimakasih sudah mau membaca artikel ini… salam Peace

Advertisements